Tempat Download PSP ISO GAME,TIPS TRIK PSP, dan GAME NEWS

PlayStation Vita (PS Vita)

Share on :
PlayStation Vita adalah game console portable penerus generasi PSP dikeluarkan oleh Sony, sebenarnya game console ini dikeluarkan di Jepang 17 desember lalu. dari segi tampilan fisik, PlayStation Vita bentuknya hampir mirip seperti PSP generasi pertama namun memiliki fitur Touchscreen, kamera, Koneksi internet 3g dan atau Wifi. Serta yang menarik PlayStation Vita ini Kamu juga bisa menggunakan akun PSN di PlayStation Vita dengan menggunakan kabel USB yang terhubung ke konsol PS 3. Sayangnya hanya bisa 1 akun PSN saja yang bisa aktif di dalam Vita ini.
berikut adalah 10 fitur PlayStation Vita yang akan hadir di saat konsol tersebut dirilis.

Welcome Park
Sebuah aplikasi khusus yang berisikan pengenalan semua fitur dalam PlayStation Vita. Semua itu dikemas dalam bentuk mini games yang menarik.

Party
Aplikasi jejaring sosial khusus untuk PlayStation Vita ini memungkinkan gamer berkumpul dengan 8 pemain sekaligus. Di dalamnya pengguna bisa berkomunikasi via teks, suara, dan bahkan bisa bermain bersama.

PlayStation Store
Seperti namanya, melalui fitur ini gamer bisa langsung mengakses PlayStation Store dengan cepat.

Group Messaging
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar, berkirim pesan, kepada gamer lainnya yang menggunakan PS3 atau PSP di dalam jaringan PlayStation Network.

Photo
Aplikasi pengambil sekaligus pengolah gambar dalam PlayStation Vita.

Near
Fitur yang cukup mengasyikan dalam PlayStation Vita. Gamer bisa mencari pemain PlayStation Vita lain yang berada di sekitarnya, kemudian bisa mengajak untuk berbagi data, hingga menantangnya untuk bermain.

Trophies
Fitur ini sama persis dengan yang ada di PlayStation 3.

Music
Aplikasi pemutar musik khusus untuk PlayStation Vita.

Friends
Berisikan daftar teman pengguna yang online di jaringan PlayStation Network. Di sini gamer bisa saling melihat profile, game yang dimainkan, hingga log aktivitas pemain lain.

Internet Browser
Akses untuk berselancar di dunia maya.

sayangnya PlayStation Vita, dan belum bisa untuk bermain game bajakan, tipi sebentar lagi juga pasti juga bisa, kita tungu saja. 


Posting Terkait:

1 comments:

Unknown said... August 25, 2013 at 12:53 AM

brp hargany gan?

Post a Comment and Don't Spam!