Tempat Download PSP ISO GAME,TIPS TRIK PSP, dan GAME NEWS

Phantasy Star Portable 2 Infinity JPN

Share on :
Phantasy Star Portable 2 Infinity, setelah beberapa hari tidak posting, di karenakan koneksi internet yang sedang trobel, tp akhirnya kali ini bisa posting lagi, satu lagi game RPG yang bisa bikin PSP LOVERS betah mainin PSP nya merupakan versi update dari Phantasy Star Portable 2, di mana game ini akan memiliki penambahan sejumlah fitur dan konten yang jauh lebih banyak dibandingkan versi originalnya.






Di antaranya adalah penambahan sebuah skenario baru yang diberi judul Episode 2 yang akan memfokuskan pada karakter baru yang bernama Nagisa. Karakter Nagisa ini merupakan karakter mutasi dari ras manusia. Saat permainan gamer dapat menciptakan karakter mereka dengan memilih ras, fitur wajah, jenis kelamin, body dan fitur vocal. Teakhir pilihlah class karakter antara lain ranger, hunter, force atau braver.

Meskipun sebagian besar gameplaynya mirip dengan pendahulunya, namun terdapat beberapa perbedaan penting, misalnya Photon Point kini tidak lagi melekat pada senjata, tapi pada karakter. Selain itu Photon Charge juga telah dihilangkan dari permainan. Dari sisi permainan, Infinity tampaknya akan lebih mengedepankan aspek komunikasi dalam game ini. Game ini juga memperkenalkan Multiplayer Mode, yang memungkinkan sampai 4 pemain untuk bermain via mode ad-hoc serta Online Multiplayer Mode.







Posting Terkait:

1 comments:

Unknown said... May 11, 2013 at 12:35 AM

please get new link to mediafire or 4shared in parts

Post a Comment and Don't Spam!