Tempat Download PSP ISO GAME,TIPS TRIK PSP, dan GAME NEWS

Tips Membeli MSD PSP

Share on :
Ok sebelumnya sebelum saya mengulas Tips Membeli MSD PSP, sasya ingin sedikit curhat tentang masa lalu waktu membeli psp pertama kali.  Yang paling membuat saya bingung adalah Memory Cardnya. Saat itu saya ingin membeli Memory Card  yang lebih gede, sudah banyak di Memory Card yang beredar di pasaran, apalagi sekrang yang dipasaran sudah ada Memory Card SONY baik Ori maupun KW. Dan parahnya lagi KW-pun ada berbagai macam jenis, yaitu mulai dari KW 1 sampe KW 3 kalo ga salah. berdasar pengalaman saya sdh pernah coba semuanya.  Dan berdasarkan pengalaman itu pula mungkin ada sedikit tips bagi para PSP Lovers yang ingin membeli MSD Sony.
  1. Pastikan dulu MSD Sony tersebut Ori ato KW (caranya bias liat support magicgate atau tidak)
  2. apabila memang niat membeli KW, pastikan dulu sudah dicoba sama sellernya dengan file-file sebagai berikut (Jangan dimodif Spec File dan Caranya) :
    • File .ISO Pro Evolution Soccer 2008 (pastikan bermain sampe tendangan bebas dekat gawang lawan yang ramai pemain.(Kalo KW1 lag sedikit Lag, kalo KW 2 dan 3 selalu Lag. kalo ori jangan Tanya, lancar abis)
    • File .ISO 300 untuk test yang paling akurat adalah dgn game ini.mainkan sampe level 2-3 (ada background SUNSET) nah ini stlh gw coba memory KW 1 sampe 3 berturut-turut dari sedikit lag sampe hang. nah kalo ingin memainkan game2 seperti ini coba pertimbangkan membeli MSD ORI ato SANDISK.
  3. Jangan percaya sama sablon HIGH-SPEED. buktikan saja dengan memainkan game-game diatas.
  4. Coba menghindari untuk membeli MSD Sony yang KW 2 dan 3 (parah kalo mnrt saya dengan file iso dan peningkatan speed-pun terkadang masih sangat lag).
  5. Untuk yang mempunyai alasan membeli PSP salah satunya adalah memainkan PES2008 atau Winning Eleven . cobalah pertimbangkan untuk membeli MSD Sony ORI ati SANDISK
  6. Memory SANDISK baik yang gaming maupun yang biasa HANYA beda di file transfer waktu isi file saja.jadi jangan terlalu pusing.

NB : Semua tips diatas dilakukan tanpa mengubah speed proc dari PSP. jadi semua masih default.

maksut dari penulisan Tips Membeli MSD PSP adalah ini salah satunya adalah mencegah pembeli PSP yang awam membeli MSD tanpa tau kondisi aslinya, sperti temen saya yang juga pernah kena beli PSP ngebet maen PES2008 karena tidak tau kondisi MSD akhirnya membeli yang KW1. akhirnya dia terpaksa tukar dengan Sandisk karena ada lag dikit waktu tendangan bebas deket gawang lawan.  Tips diatas sdh saya buktikan sendiri dan yang terpenting kita tau kondisi barang yang kita beli. 
Mungkin kalo rekan-rekan PSP Lovers punya tips lain tentang MSD PSP bisa join juga di sini, dengan memberikan komentar.
Ok That's all.


Posting Terkait:

2 comments on Tips Membeli MSD PSP :

Unknown said... April 6, 2012 at 4:34 AM

setuju bro, kalo menurut sy mending beli ori atau sandisk aja.....

Unknown said... April 6, 2012 at 5:03 PM

iya.soalnya ane juga ngalamin...!

Post a Comment and Don't Spam!