Tempat Download PSP ISO GAME,TIPS TRIK PSP, dan GAME NEWS

Patapon 2 (USA)

Share on :
Sedikit Review untuk game Patapon 2 ini. bagi para psp lovers tentu masih teringat dengan game Patapon pertama, game yang sempat  mengguncang dunia PSP dengan gameplay-nya yang unik dan bahkan sempat dikatakan sebagai salah satu game terbaik di PSP? Sekarang kehadiran penerusnya, Patapon 2, diharapkan game ini bisa tetap membawa predikat game terbaik seperti halnya Patapon 1. Game ini mirip dengan game sebelumnya, dengan tampilan Patapolis yang juga mirip dan gameplaynya pun yang juga mirip. Bisa dikatakan, hampir semua elemen disini mirip-mirip, sehingga memudahkan para psp lovers dalam memainkannya.

Tapi untungnya, game ini tidak mengulang kesalahan pada game-game lain yang juga memilikki sekuel. Patapon 2 justru berevolusi menjadi game yang lebih baik dibandingkan dengan Patapon 1. Game ini memilikki jalan cerita yang lebih panjang, lagu yang lebih banyak, karakter yang lebih banyak, monster yang lebih banyak, barang yang lebih banyak, minigames yang lebih banyak dan masih banyak lagi hal lain yang lebih banyak dari biasanya.

Kisah dalam Patapon 2 dimulai dengan sebuah keadaan dimana pada Patapon pertama, akhir yang diterima adalah akhir bahagia. Tapi karena merasa bosan, mereka pun mulai berlayar untuk mencari Earthend. Setelah 49 hari berlayar, arus air menjadi semakin sadis dan bahkan menenggelamkan para suku tersebut. Akhirnya, makhluk bermata tersebut terdampar di sebuah pulau yang pastinya sudah gamer kenal. Mereka akan kembali bergabung dengan Hatapon, sang pembawa bendera dan sekarang tugasmu adalah untuk membawa mereka ke dalam petualangan selanjutnya.

Bagi gamer yang belum pernah memainkan game ini, Patapon merupakan sebuah suku bermata satu yang berusaha untuk menjalani hidup di alam liar. Kamu akan bertindak sebagai sang Tuhan. Saat kamu memainkan Patapon 2, kamu akan menggunakan keempat tombol yang ada sebagai drum untuk memimpin suku tersebut. Setiap lagu yang kamu mainkan disini akan berperan sebagai perintah untuk kelompok tersebut dan lagu tersebut baru bisa kamu keluarkan dengan kombinasi empat tombol yang ada.

Dalam Patapon 2, kamu masih tetap akan bermain dengan cara yang sama. Kamu akan memberikan perintah menggunakan lagu. Yang membuat game ini menjadi berubah adalah adanya tambahan Hero ke dalam jajaran para petempur tersebut. Patapon tersebut merupakan patapon yang mengenakan topeng dan akan kembali hidup setelah dikalahkan oleh musuh dalam pertarungan. Hero ini bahkan bisa merubah kelasnya sebelum memulai misi. Apabila kamu membutuhkan kekuatan dari seorang Dekapon, petarung yang mengandalkan tongkat untuk pertempuran ataupun Kibapon yang menggunakan kuda, kamu bisa langsung merubah kelas Hero tersebut dan memberikannya perlengkapan yang cocok.

Apabila kamu sudah berhasil menemukan ritme permainan, kamu bahkan bisa mengeluarkan serangan spesial dari Hero yang pastinya akan mengakibatkan banyak sekali damage dan bisa dengan mudah merubah alur peperangan. Mengingat kekalahan akan menghampiri saat pemegang bendera mati atau seluruh anggota kelompok selain pemegang bendera mati, menggunakan hero kamu yang nyaris tidak terkalahkan ini merupakan salah satu terbaik untuk menyelesaikan sebuah misi yang sulit.  

Ok.. sekian review mengenai Patapon 2, game ini menarik untuk di mainkan, bagi psp lovers yang belum pernah memainkan game ini, langsung saja Download, dan bagi yang sudah pernah main, lanjut ke Patapon 3 .
Monggo

Tipe Game: RPG
Language : ENG
Download Link IDWS:



Posting Terkait:

0 comments on Patapon 2 (USA) :

Post a Comment and Don't Spam!